Dear Moms...

Saya punya baby umur 8,5 bulan.
Biasanya dia seneng banget minum susu, sekali minum bisa langsung
menghabiskan 200ml.
Dari kemaren siang dia males banget ngenyot dot botol susunya, jadi cuma di
masukin dimulut trus dimain2in.
Sampe tadi malam mo tidur juga dia ndak mau minum banyak, saya sampe ngasih
pake sendok, pake gelas, tetep aja gk mau.
Biasanya malam dia masih bangun untuk minum sebanyak 2x, tap tadi malam
saya yang harus ngejejelin ke mulutnya, itu juga cuman mau sedikit.
Trus tadi pagi bangun pagi rewel bgt, tnyt haus, tp gk mau minum susu, saya
kasih maem (emang dah maem nasi tim) langsung habis 1 mangkuk penuh.
Siang ini kejadian terulang lagi, padahal susunya saya sudah kurangin jadi
120 ml tp juga gk habis.
Saya bingun ada apa dgn anak saya, padahal dulu dia males bgt maem en
maunya minum susu aja, sekarang malah maemnya banyak susunya jadi males
bgt.
Saya kuatir aja secara dia belom 1thn tktnya gizinya kurnag.
Klo masalh nasi tim saya kasih yg terbaik deh..tp rasanya koq gak afdol klo
anak saya gak doyan susu lagi ya?
Awalnya saya pikir lagi sariawan, tp koq maemnya mau ya?

Tolong dong moms...kali aja ada yg pernah ngalamin hal yg sama seperti
saya, en gmn ya cara mensiasatinya..

Mama Bigel (85 bulan)

Kirim email ke