Dear Mama Bigel,
Kalau minuman lain seperti air putih, jus buah masih mau minum gak? Kalau
masih, kemungkinan ia tidak kena sariawan. Kemungkinan lainnya, ia bosan dengan
rasa SUFORnya. Bulan lalu Yoel ( 1 th) juga sempat ogah minum. Tetapi tak hanya
susu, jus buah dan maem pun ia nolak. Bobotnya sampai turun 5 ons. Tetapi itu
akibat ia kena sariawan plus flu berat. Setelah sembuh, nafsu makan dan
minumnya kembali normal.

Benar kata Mbak Puji, kalau maemnya banyak dan susunya kurang justru malah
bagus toh?

Maaf jika tidak tidak terlalu membantu

Salam,
Sari
Ibunya Yoel

tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak malah bagus kok kalo anaknya mau makan
banyak. Secara dg makan banyak
dg sayur dan lauk pauk yang bergizi sebenarnya udah cukup kok.
Pernah ditayangkan di tv bahwa sebenarnya anak yang sudah makan dg gizi
cukup, tidak harus ditambah susu lagi. Susu itu hanya sebagai penambah aja.
Dg makan banyak maka perut anak kenyang dengan lebih lama.
G usah kuatir..malah harusnya bersyukur...tenang ya.