On Monday, 1 February 1999, 12:18 AM, Iwan Garnadi wrote:
Sebenernya beberapa pertanyaan dibawah ini akan ditanyakan saat kita
install linux... jadi tujuannya supaya kita ngga mondar-mandir lagi
saat instalasi berjalan.

> hubungannya 2,2 GB itu dengan apa ya ?
Ini mungkin untuk memperkirakan ukuran partisi-partisinya... dan untuk
hd-hd yg ukuran besar katanya perlu penanganan khusus, ini sering
dibahas di milis-milis linux, silakan lihat arsipnya.

> nah ini kenapa nih ?kan "normalnya" sekarang dengan trend internet jelas
> ramnya yah nggak 1 MB an donk especially kalo make windows entah kalo *nix.
> mohon penjelasan
Beberapa orang memperkirakan besar partisi swap dari jumlah memory
yang dimilikinya...

tersebut?>>9. Jika berupa serial mouse, port COM mana yg digunakan?
> kalo mouse gue genius mouse too serial 3 button (ditulis support win95 en
> pnp) gimana nih problem kagak di rh?
Saya tidak tahu apakah mouse ini juga tercantum sebagai pilihan...
sepertinya banyak pilihan jenis mousenya

> kalo brg cad 135m 0,39 dpi gimana apa problem di rh ?
Anda harus benar-benar yakin dgn ini... ini bukan nakut-nakutin,
kesalahan bisa berakibat menghanguskan monitor! Tapi saya yakin kalo
kita mengerjakan sesuai dokumentasinya hal ini tidak akan terjadi.

> kenapa masalahnya dengan LILO?
Ini boot loader aja... kalo kita punya lebih dari satu sistem.

> trims (bukan ngeflame lho mau nanya nih sebagai persiapan install rh)
Berani terima tantangan... kalo mau coba install, saya bersedia kirim
1 bh cd linux ke Anda gratis... tapi RH 5.0 dari LSL. :-)

Rizqy