On Wednesday, 3 February 1999, 4:18 AM, Irwan Hadi wrote:
> HAh ? saya install di rumah Slackware 3.2 dan RedHat 4.2
> Tapi abis itu males dioprek lagi, soalnya udah "ketinggalan jaman"
> bener-bener sih.

Kalo menurut saya bukan masalah ketingalan jaman-nya tapi
kestabilannya di mesin kita, kalo dirasa udah nyaman dgn yg lama
kenapa mesti dioprek-oprek lagi... hehehe. Kita ngga usah ngikutin
developer macam pak Alan Cox et al... karena bisa setiap minggu harus
ngoprek linux. Jadi malah ngga kerja-kerja, dong mesinnya... :-)

> Saya coba upgrade kernel, eh malah mogok , nggak jalan lagi, makanya saya
> sekarang booting, enggak pakai bootdisk lagi, tapi langsung under DOS,
> pakai loadlin.

Sebaiknya memang lebih baik bikin backup kernel dan modulnya sebelum
diupgrade...

> Kalau suruh upgrade satu-satu aplikasinya, saya juga malas........ bisa
> abis pulsa telepon berapa banyak ?

Hehehe... ini juga termasuk tantangan, lho. Malah yg berat sekali
karena pulsa naik... tapi untungnya masih ada beberapa orang di LUG yg
menyediakan aplikasi dll dalam bentuk cd. Mungkin malah lebih murah
dan cepat daripada harus download...

Rizqy