Anti virus nya ada nggak sih?
Indikasi yang kena kayak apa ? (Win 95 /98)?
Salah satu PC yang kena pake Win 98 asli, baru install minggu lalu
padahal......
Ada yang tau indikasi yang laen? supaya bisa dideteksi dari awal.....

"Suwadi, Wiryawan E" wrote:

> Iya nih, kebetulan di kantor gue sekarang ada 6 PC yang kena. With the same
> problem, partisinya ilang, dan BIOS mendetek silinder harddisk salah
> (mis:1600 tapi terdeteksi 800)...Mungkin ada diantara rekan2 yang tau
> solusinya selain format ulang ?

begin:vcard
n:Purwanto;Rizal
tel;cell:62-816-1133356
tel;fax:62-21-5704689
tel;home:62-21-5737755
tel;work:62-21-5703883
x-mozilla-html:FALSE
org:PT. Polytama Propindo
version:2.1
email;internet:[EMAIL PROTECTED]
title:System And Database Administrator
adr;quoted-printable:;;MidPlaza II Building, 20th FLoor=0D=0AJl. Jend. Sudirman Kav. 10-11;Jakarta;DKI;10220;Indonesia
fn:Rizal Purwanto
end:vcard