At 12:33 PM 3/30/99 +0000, Bambang Sumitro wrote:
>Saya sudah mengikuti saran mas Derry, tapi ternyata ethernet saya gagal
>dideteksi oleh Linux pada komputer yang akan saya install Slackware Linux
>3.5 tersebut, sementara pada install server ethernet yang sejenis bekerja
>dengan baik(PCI NE2000). Ada saran lainnya?

Spt saya bilang sebelumnya, sudah dicoba di matikan dulu mode pnp nya.
Dan di set manual i/o dan irq nya (dan jgn lupa dicatat). Di slackware
nya masukin secara manual juga i/o dan irq. O ya, perlu di ingat juga,
kalau input io di linux harus dikasih prefix 0x, jadi misalnya i/o 300 masukin
0x300. Kalau utk IRQ nggak usah pakai prefix 0x

Good Luck

Wassalam,
Derry Santoso <[EMAIL PROTECTED]>
-=-[come.to/g-a-b]-=-[ICQ UIN#:2960224]-=-