On Tue, 29 Jun 1999, Ifat A. Fatchi wrote:

> Wah gimana caranya, beli Solaris $ 10
> lewat distributornya di .de? lewat web? lewat sekolah?

Lewat sekolah kita daftar sebagai developer connection apa gitu... nah
kita seetelah daftar bisa langsung minta beli harga Solaris $10, dan
ongkos kirim $25 he..he.he. bahkan bisa dapat source code.. coba itu..

Tapi berhubung saya nggak gitu tertarik jadi temen yang ambil tuh
program...

Nggak ada ikatan apa apa...he.he.he. dan nggak perlu ngetest.. tapi memang
di Jerman ada program khusus SUN-Education institution