On Fri, 22 Oct 1999, I Made Wiryana wrote:

> Asal mahasiswa tidak keberatan.. saya rasa tidak ada masalah dengan
> sekolah (atau perlu pakai petisi .he.h.he.he)
>
> kita bisa bikin pool di salah satu internet site
>
> - Mahasiswa pakai program bajakan
>
>   Setuju   Tidak

Kalau tujuannya baik kenapa kampus ngga ambil sikap otoriter saja...
Langsung saja diterapkan kebijakan tsb. Saya takut nanti kubu pro
pembajakan malah menang voting... heheh berape nanti kalau mereka nuntut
bahwa mayoritas mahasiswa setuju pembajakan maka bisa-bisa untuk sementara
pembajakan di'legalisasi' di Gunadarma...

Tapi boleh juga dicoba votingnya, pak.... untuk mengetahui aspirasi
mahasiswa :-)

Rizqy