On Wed, 10 Nov 1999, Ade Ahmad wrote:

> Coba deh, OS-nya di setup ulang, kalo masih bermasalah juga kemungkinan
> motherboardnya. saya juga pernah mengalami seperti ini, windows-nya crash
> terus, trus ganti mother board ok. tapi tidak selalu begitu. ini hanya salah

Saya sekitar 3 minggu yang lalu ngalamin hal aneh juga .. sebelumnya OK-OK
saja... diboot tiba tiba hang... (mencoba detect hardware baru)..(Add New
hardware...)

OS-Windowsnya sudah disetup ulang, diinstall ulang,... (sekitar 4 kali
dicoba).  Tapi problem nongol... ternyata card networknya... yang bikin
masalah. card network nggak kompak dg card SCSI..

Card network diganti.. dia baik lagi... OS diganti dg OS lain..tapi card
network tidak diganti. untuk mengetahui apakah konflikt... ternyata tetap
bisa 8-)

Ternyata gara gara 'autoprobing' di OS yang lama tersebut yang salah detek
terus... oh.. Plug and Pay...8-(

IMW

NB : sampai saat ini masih tanda tanya.. kenapa ini bisa terjadi padahal
     sebelumnya baik baik saja.. dan dicheck satu per satu... (card-card
     di PC tersebut dicopot).. tetap tak berbeda.. tetapi ketika
     semua card di pasang.. jadi ngambek..