>From: I Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: [GUNADARMA] Tanya komputer yang suka hang mendadak
>Date: Wed, 10 Nov 1999 18:16:17 +0100 (MET)

DELETED
>IMW
>
>NB : sampai saat ini masih tanda tanya.. kenapa ini bisa terjadi padahal
>      sebelumnya baik baik saja.. dan dicheck satu per satu... (card-card
>      di PC tersebut dicopot).. tetap tak berbeda.. tetapi ketika
>      semua card di pasang.. jadi ngambek..

jangan kaget, memang windows seperti itu, 2 th yg lalu, saya pernah pakai
Win NT 4.0, dengan HP netserver, ethernet card 3com, menggunakan aplikasi
client server, kalau load-nya sudah tinggi sering hang.  Trus, cuma diganti
ethernet card-nya dengan merk Intel, ok ok saja. Jadi dalam beberapa kasus,
ada beberapa merk yg tidak bisa dipasang bersama. untuk yg satu ini sih cuma
dapat dari pengalaman dan dari mulut ke mulut.

Ade J Ahmad