Kalau kamu masih bisa copy data file-nya exchange (*.mdb) kamu masih
punya harapan.

-----Original Message-----
From: Arief Kurniawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, November 15, 1999 4:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GUNADARMA] File message di Exchange

Iya, 'mereka' maunya begitu. Sudah sangat sering saya menyarankan agar
ganti pake Linux Box. tapi tetep ajah....
Kalo udah crash gini, saya juga yang disalahin 'nggak bisa maintain
server'. Padahal Crash-nya ngga' tau kenapa... pagi2 di start, hang...
terus. Tapi saya udah bosen baca debat NT-Linux.
Yang penting, gimana dong cara recover-nya ?

Thank's

Arief K