[EMAIL PROTECTED] wrote:

<<deleted>>

> kunci serep dan pengetahuan untuk memindahkan hardisk. Namun pada level ini
> banyak struktur organisasi perusahaan menyusun atasan administrator adalah
> Direktur yang tidak mempunyai basic knowledge Komputer. Untuk masalah ini
> saya pikir kita berbicara sudah jauh menyimpang dari komputer, yaitu masuk
> ke masalah struktur organisasi perusahaan namun tetap pada sistem security.

Kenapa sih masih banyak yg berfikir kalau system security menjadi bagian yg
terpisah dgn komputer ? Dalam perusahaan besar kan di kenal Quality Assurance,
System Security and Audit, Bagian yg menangani masalah production &
development. Lagi pula komputer kan memang nggak berdiri sendiri dan terkait
dengan banyak bidang. fyi, kalau anda mengenal dunia auditing, ada juga buku yg
membahas auditing for EDP system (mengaudit untuk system yg di komputerisasi ).
Saya kasih contoh ini untuk memberikan contoh bahwa komputer itu berkait dengan
banyak bidang. Apalagilagi kalau sudah berbicaea e-commerce, anda akan terlibat
dengan IT, bisnis, dan hukum. Jadi hangan dikotak2 dong..Lagian Gunadarma ini
kan sudah jadi universitas, jadi nggak harus komputer sekali
<,deleted>>