Apakah Anda ingin Tunai Cepat?
Ingin Penghasilan Seumur Hidup?
Ingin pensiun dini dengan Kekayaan?

Inilah solusinya

Dengan hanya $ 5 untuk sekali pembayaran THE POT of GOLD PROGRAM akan menghasilkan $
1000 setiap bulan kepada anda seumur hidup!
Anda Ragu ? Buktikanlah dan mimpi-mimpi anda akan terwujud menjadi kenyataan.

Hubungi kami segera

Salam

--

On Thu, 6 Jan 2000 20:07:51    Taufik Kurniawan wrote:
>Heloo Semua nya ...

>Saya sering menerima tawaran seperti ini dan kelihatannya sangat menarik ... dan
>MEMANG SANGAT MENARIK .....

>Adakah diantara rekan2 yang memang sudah dapat tambahan uang jajan dengan sign up
>program2 seperti demikian di Internet ...... ???

>Jika ada .. apakah pendapatannya tsb. berlangsung secara kontinyu ato cuma sekali
>saja ??

>rgds.

>taufik

>dan mungkin anda perlu tahu. Siapa tahu bisa menolong/meningkatkan pendapatan bulanan
> [...]

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com