Wah SPAM mulai meraja lela lagi nih...mentang2 dalam suasana lebaran.
pak Admin dari semua milis...SIKAT aja junk mail macem gini.

At 08:15 PM 1/13/00 -0800, you wrote:
> Apakah Anda ingin Tunai Cepat?
>Ingin Penghasilan Seumur Hidup?
>Ingin pensiun dini dengan Kekayaan?
>
>Inilah solusinya
>
>Dengan hanya $ 5 untuk sekali pembayaran THE POT of GOLD PROGRAM akan
menghasilkan $ 1000 setiap bulan kepada anda seumur hidup!
>Anda Ragu ? Buktikanlah dan mimpi-mimpi anda akan terwujud menjadi kenyataan.
>
>Hubungi kami segera
>
>Salam
>

>--

... dan MEMANG SANGAT MENARIK .....

sign up program2 seperti demikian di Internet ...... ???

yang heboh dan mungkin anda perlu tahu. Siapa tahu bisa
menolong/meningkatkan pendapatan bulanan anda.

account at http://www.eudoramail.com