On Fri, 21 Jan 2000, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> cuman yg pait kalo ntar ada programmer jagoan unix iseng yg bikin
> FIX2001.EXE yg emang  ditujukan utk platform unix... ya sama aja, was-was
> jugalah, ya namanya orang iseng mana bisa dicegat pake platform.

Kalau kita buka-buka arsip di milis ini.... pernah dibahas, koq mengapa
virus (dan pembuat virus) enggan menulari platform Linux. Seingat saya...
sebuah proses yg dijalankan oleh seorang user di Linux hanya mampu
melakukan apa saja sesuai dgn kemampuan user tsb. Artinya, sesial-sialnya
user, ya dia saja yg kena, tidak akan membahayakan user lain dan sistem
keseluruhan.

Proteksi virus dgn platform Linux? Kayaknya udah dibahas blak-blakan oleh
Poerwanto & IMW di sebuah majalah komputer...

Rizqy