I Made Wiryana wrote:

> Yang penting chip-nya dulu dilihat...  setelah itu coba secara manual..
> (pakai SuperProbe kebaca nggak, atau dari buku ketahuan nggak chipnya..)

udah bosss... probe tapi nggak bisa, superprobe yg mana yaa ?  kalau di coba probe
sih udah bahkan sudah dicoba  semua trident yg ada di pilihan redhat-nya tapi nggak
bisa, untuk instalasi yg di desktop sih oke2 aja...pake cirrus logic

> Notebook saya juga tadinya gitu.. lha merknya aja nggak terkenal..he.he.he
> Tapi akhirnya bisa
> IMW

ini mungkin terlalu terkenal, tapi cuma belinya memang pas lagi sale, obralll jadi
di kasih yg murahan kali heheeheh.

Ade