On Tue, 14 Mar 2000, Ernianti Hasibuan wrote:

> Yah daripada nungguin .... kan masih bisa pake StarOffice ya ???
> Kayaknya yang 5.2 mo keluar nih bentar lagi... Bulan Maret ini betanya
> dulu... mungkin Juni atau Juli kaleee yaaaa....
> Lumayan kan ..... gratissss.....
> (abis MS mahal buangettttt nih....ngga kuat belinya ??)

Saya juga udah make buat aktivitas sehari-hari. Apalagi semenjak bisa dipakai
untuk kirim fax. Fax servernya juga bisa di-share.

Tinggal satu masalah nih (mungkin udah ada yang pernah coba): Gimana
menggunakan ODBC supaya bisa konek ke PostgreSQL ? 'Kan enak tuh kalo
front-end-nya StarOffice back-end-nya PostgreSQL.

--

Owo