odie wrote:

> saya ini ceritanya baru mau "nyemplung" ke aliran linux nih, nah kira -
> kira distribusi linux yang bener-bener user frendly tuh apa ya?...

There's no such thing is "user Friendly" yang ada "User Familiarity" kesalahan
terbesar pada waktu pindah dari windows ke linux adalah: memakai pikirannya
windows di Linux ato mengharapkan langsung pintar di linux ;¬),

Silahkan coba distro-distro ini (favorit saya):

- Mandrake
    meskipun terkenal banyak lobang security-nya, tapi gue termasuk fanatik sama
yg ini
- Suse
    nah, ini yang oke banget..gue kalo bikin server milih yang ini...
- EasyLinux
    ini gue pake di rumah ;¬), berhubung blum ada modem external, jadi masih belum
online ;¬(

masing masing punya kelebihan dan kekurangan di tool2 yang tersedia di masing2
distro.

untuk download program2 linux bisa di

www.tucows.com
www.freshmeat.net

Selamat bergabung di dunia yang hanya di batasi oleh kreatifitas anda ;¬)

Salam,
Irwin Day