On Thu, 7 Sep 2000, Mark Rompies wrote:

> hehehe...Pak Made boleh pakai SuSE dan KDE terbaru, tapi udah pernah
> dengar lagu mp3-nya Weird Al Yankovic berjudul "windows 95 sucks" dan
> "Linux Penguin Attack"-nya Gwar belum ?

Weleh kalau lagi Pop "nyerah deh".. kalau YES atau GENESIS, atau ELP boleh
saingan koleksi.: Tapi sekarang saya lagi keranjingan Degung Bali.
Kemarin sempat ngeborong CD-nya.

> btw aku pengguna RedHat dan WindowMaker kok...hehehe

Bentar lagi mau pakai nggak RedHat, nggak SuSe.  Tunggu aja tgl mainnya
(sembari ngelirik yang terlibat... he.h.e. nggak tahu ada di milis ini
nggak)

> Tapi Pak, kalau ada copy atau suvenirnya boleh tuh dikirim ke saya
> (lagi2 suvenir :D)

No problemo....  kalo jadi pulang.. sekalian mau bikin kegiatan
rame-rame... nggak tahu deh.. mahasiswa Gunadarma bikin nggak, sebab
kejadian tahun lalu.. malah di Gunadarma saya nggak ada acara (cuma malam
inagurasi mahasiswa TI aja di Bumi Wiyata).