hmmm... saya setuju dengan pendapat anda semua, memang kenyataan yang ada
seperti itu hehehehee.. jadi inget waktu masih ngajar di UG :)
rasanya sudah sering ngomong masalah baca :P tapi tetep aja nggak ada yang
ngikut hehehehehee... :)) nggak tahu sekarang. mudah-2 sudah berubah sudah pada
mau baca.

Sebenarnya masalah baca ini nggak musti di bis AC :) saya sendiri depok -
pulogadung naik bis "super cumi" + AC (angin cendela) kalo dapat duduk ya
diusahakan baca, daripada mikir "jorok"/aneh-2 hehehehehehee.. :) cuman ya itu
bawaannya jadi ngantuk hehehehee.. :P apalagi kalo udah ketiup angin cendela
deh...  selain itu kalo kita lagi baca terus kalo kepanasan/kena asap
kenalpot/bau kentut kan buku bisa dipake jadi kipas hehehehehee... :)

kecuali kalo naik kereta sore-sore hehehehee... boro-2 bisa baca yang ada kena
ketiak orang hehehehee.. :P udah bisa berdiri dan bernafas aja masih untung
hehehehehee. :P

kembali lagi kemasalah budaya baca, kalo kita lihat dari sisi agama (khusus yang
muslim dan maaf yang non muslim) surah/ayat dari Al-Quran yang pertama
diturunkan itu adalah Iqra (Bacalah)!! dan
mayoritas penduduk indo ini muslim, kenapa budaya bacanya kok nggak ada ya?
kalah sama jepang  heheheheee.. :P  jadi malu..... :p

/home/war$ _

Please respond to [EMAIL PROTECTED]