seharusnya waktu mau ujian itu sudah masuk hari tenang, jadi nggak usah
baca-baca segala hehehehee.. :P

mempoplerkan linux memang boleh dibilang sulit, termasuk dikantor gue susah tapi
kalo untuk rekan-rekan di IT sih gampang ngeracuninnya, cuman kalo ke user ini
yang repot hehehehee.. :P
padahal kemahasiswa seharusnya mudah ya, soalnya saya punya pengalaman dengan
Linux yang cukup bermanfaat, dari iseng coba install sendiri sampai partisi
dos-nya tewas hehhehehehee..  maklum waktu itu masih versi 1.0 slackware lagi,
kalo salah ketik waktu jalanin tools netconfig harus ulang dari awal :(

Tapi justru dengan Linux itu Alhamdulillah saya dapat menguasai AIX, SunOS,
OSF1, ULTRIX :)) dikantor saya, setidaknya OS-2 masih dipake diperush yang cukup
gede :) jadi menurut saya mahasiswa itu belum sepenuhnya mengetahui kearah mana
nantinya diakan bekerja???  malah saya punya teman waktu kuliah dulu, sekarang
malah jadi CS bank danamon, ya ternyata memang susah mencari kerja :)
Padahal dengan menguasai linux merupakan modal juga :)

Mungkin motivasinya kali yang kurang ya??? dan mungkin kebanyakan mahasiswa
belum tahu persis kalo bisa linux bakalan jadi apa ya?????

Jadi buat rekan-2/adik-2 mahasiswa dengan gemar membaca/ngoprek kompi akan lebih
bermanfaat dibanding dengan ngomongin orang hehehehehehehe...

/home/war$ _

Please respond to [EMAIL PROTECTED]