On Mon, 20 Nov 2000, adicom wrote:

> iseng2 saya berkunjung ke whatis dan search ttg "xml".  setelah baca2 saya
> jadi bertanya dalam hati : "bukankah xml malah boros ... mendingan pakai
> model csv aja."

Lho xml dan ccvs itu "barang" yang nggak bisa dibandingin... xml itu
adalah model "dokumen":. (istilahnya structured document untuk menerangkan
content dan format).

Sedangkan cvs itu khan sistem untuk penyimpanan data dg "versioning"
(store and retrieval).

xml itu adalah "subset" dari SGML (baru sekitar 70% dari kemampuan SGML).

Enak ya kalau belajar dari SGML langsung jadi nggak perlu path
HTML-XML-SGML

Istilhanya... ah itu cuma "DTD" aja

IMW