Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "Helios W." <[EMAIL PROTECTED]> on 02/28/2001 02:09:12 AM GMT
To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [GUNADARMA] seputar DNS

Rekan sekalian,

Mau tanya nih, katakanlah kantor saya sudah punya domain, misalkan
www.alkyd.com, dimana semua pc di kantor saya menggunakan dns dari isp
penyedia akses internetnya.

Skrg saya ingin buatkan sebuah internal webserver yg diberi nama
home.jakarta.alkyd.com, utk praktisnya apakah saya harus minta bantuan ISP
utk set di dns mereka utk subdomain home.jakarta ?

Andaikan saya siapkan sebuah internal name server utk kantor saya, menurut
perkiraan saya berarti semua pc harus menambahkan ip ns baru tsb ? adakah
cara praktis yg lainnya ?

Salam dan terima kasih banyak sebelumnya,