Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Sukardi <[EMAIL PROTECTED]> on 04/18/2001 01:02:31 AM GMT
To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [GUNADARMA] Masalah dg MB Asus

Saya memasang prosesor P233 MMX di motherboard ASUS tipe P/I-P55T2P4
revisi 3.0 Sewaktu booting yang muncul di layar malah P225 MMX padahal
setting frekuensi busnya sudah benar 66MHz dan multipliernya 3.5x tapi
kok muncul 225 ? Di buku manualnya jelas-jelas tertulis kalau
motherboard tersebut mendukung sampai prosesor P233 MMX. Ada yang
pernah mengalami kejadian seperti ini tidak ? Kok bisa sampai ada
selisih antara yang tertera di prosesornya dengan yang terdeteksi oleh
motherboardnya ? Apa memang kalau dipasang prosesor P233 MMXyang
tertera P225 MMX ?

Saya sudah menghubungi pihak ASUS dan jawaban mereka saya disuruh untuk
mengupdate BIOS motherboard saya :( Tolongin donk ...

=====
Sukardi