kalo nggak salah masalah ini pernah dibahas di salah satu forum tapi lupa
sitenya nih :(
masalah ya itu nongolnya nggak sesuai cuman gue lupa keterangannya nanti
dikirain "ngarang" lagi gue hehehehehe... soalnya gue dan temen gue cuman pasang
P200MMX, dan nggak masalah tuh, tapi memang sih "mereka" bilang sebaiknya di
FLASH aja biosnya :) ya itung-itung naik versinya BIOS, sekalian biar beli HD
10GB bisa kebaca :)

wah kalo mengenai cache gue belum pernah nambahin tuh :) jadi nggak bisa jawab
hehehehee..

/home/war$_

Terima kasih sebelumnya atas jawabannya. Tapi saya masih penasaran,
apakah memang benar kalau BIOS-nya belum diupdate maka prosesor P233
terdeteksi sebagai P225 ?

Satu pertanyaan lagi, di motherboard tersebut sudah ada cache 256KB.
Kemudian saya menambahkan modul cache 256KB, atur jumper bahwasanya
cachenya 512KB. Pada percobaan pertama, cachenya malah dianggap 0KB.
Pada percobaan kedua, ukuran cachenya tetap 256KB. Kira-kira dimana
salahnya ya ?

Dari yang lagi mumet mikirin motherboardnya :)

=====
Sukardi