ada tools yang dapat digunakan coba cari di http://download.cnet.com,  cari aja
password for application
tapi kalo nantinya tools tersebut harus disisipkan ke application yang dimaksud
(visio.exe, winamp.exe dsb) akan di detect oleh antivirus sebagai trojan/virus
hehehehee... ;-P
tools tersebut berfungsi menambah ke password ke setiap aplikasi, atau mau hiden
directory juga ada tools-nya :)

Kalo soal migrate,
Mendingan migrate-nya ke Linux aja dibanding ke XP hehehee...  soalnya windows
sendiri lebih cenderung ngikutin unix untuk masalah security, contoh di windows
XP untuk desktop dia dapat diremote oleh windows 9X terus ada profile untuk
masing-masing user, lah yang kayak gini bukannya *nix udah dari jaman dulu ???
:) sebenarnya apa yang baru dari W2K/XP ? saya rasa cuman graphical-nya aja yang
lebih smut hehehehe,...  tapi gue juga demen sih ama grafik-nya  windows
hehehehe...

Jadi inget, Waktu saya ikut seminar intel ada customer-nya HP bilang bahwa dia
melakukan downgrade dari AS/400 ke PC Server (HP) dengan M$-SQL 6.5 ternyata
user mengeluh hehehehe... lambat sekali setelah beberapa bulan, dibanding dengan
AS/400 yang cukup stabil, kenapa dia downgrade ke NT karena isu Y2K
hehehehehee.... lagian nekat downgrade ke Windows NT bukannya dicari solusi
untuk Y2K,  dan apa yang dibilang sama mas ari (MS) ?" Memang MS-SQL 6.5 masih
menggunakan technology Sybase, jadi ??? hehehehe... kenapa musti nyalahin
menggunakan technology orang lain??  sulusi yang di tawarkan ? Upgrade ke versi
7.0 hehehehehe... artinya keluar lagi duwit,  terus kalo ms-sql 7.0 lambat lagi
suruh upgrade lagi ke versi 2000??? hehehehee... cost lagi dong :P  saya fikir
itu kalo musti upgrade terus-menerus kapan selesai-nya ? kapan si admin-nya bisa
belajar yang lain ???   jadi bagi admin suatu sistem tolong di fikirkan dulu
sebelum melakukan migration :) jangan terbuai oleh janji-janji manis :P vendor
hehehehehehe...   karena yang menentukan semua-nya itu adalah manusia-nya
hehehehehe...  :))

Sorry mungkin nggak nyambung, tapi dari kejadian tadi setidaknya dapat diambil
hikmah-nya :)

/home/war$_

Please respond to [EMAIL PROTECTED]