sebenarnya banyak juga sih cara2x untuk melakukan hal tsb kalo kita mau lebih
kreatif dari hanya sekedar "conventional user"... : (

1. jika anda bekerja dalam networking, install linux/freebsd dan samba.

2. jika tidak memakai networking, beli removable disk simpan file tsb di disk
dan umpetin.. :)

3. jika anda programer bikin program yang bisa melakukan enkripsi, yang jelas
algoritma enkripsi-nya bikin sesulit mungkin untuk dibongkar.

nah, disini terlihat bahwa mswin standard tidak aman..