Sederhana, mereka ndak punya lagi hati, karena sudah terbiasa melihat
org saling sikut,kejar, udah capek, malas berpikir..ini bukan
pembelaan...tapi saya lebih kasihan sama anak muda yg nggak mo kasi
jalan sama org tua itu..gimana mereka kalo udah masuk di masyarakat?
Ntar kalo masuk ke lift apa musti diperingati dulu tunggu yang di dalam
keluar semua baru rebutan masuk?

Irwin