----- Original Message -----
From: "samunanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, January 16, 2003 8:26 AM
Subject: Re: [GUNADARMA] Mau tanya Apakah Netware bisa TCP/IP

> Thank's to Mas Roy atas infonya
> Bentuk connectionnya adalah :
> Company saya punya cabang +_ 50 cabang yang menggunakan Server Netware,
> dimana masing-masing cabang punya stok sendiri dan terkoneksi dengan
> beberapa work station (10) sedangkan di Main Office
> menggunakan WIN NT 4, setiap hari kami mengirimkan data ke semua cabang @
18
> MB untuk update harga, dan cabang mengirim data stock, selama ini saya
> menggunakan PC Anywhere untuk kirim data, tetapi sering putus ditengah
atau
> [...]
Begini... dari Win98 sampe Windows terbaru bisa konek ke Novell Netware
versi berapa aja....
tinggal tambahin setting "Client For Netware Networks" ato tambahin service
"Service For Netware Directory Services"
set nama tree-nya dan spesifik servernya. Ntar kalo udah boot, dia
autentikasi ke server Netware....
Pake user name & password di Netware ya....
Kalo dah login dan berhasil, Netware-nya bisa dibrowse sebagai anggota m$
network ato sebagai penyedia Directory Service...

I Wayan Yuliarta