"Ari Yudanto" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Klo ada masalah dengan open office ada yang bisa bantuin gue ngga ?

seluruh pengguna OpenOffice di dunia bersedia membantu elu :)

> Soalnya mulai Juni ini di kantor gue akan memakai open office karena
> Microsoft akan mengaudit license setiap komputer.

Oh? Berarti selama ini membajak dong ? ;)

> Di open office ada Power Pointnya ngga seeh ?

OpenOffice Impress

Kantor gw juga lagi pade migrasi nih :)

Coba baca ini:
http://www.linuxmigration.com/quickref/apps/office.html
Khususnya pada bagian "Where to get more information" (paling buawah)

baibai dualboot !

--
mr