Kalo masalah install kan cuma klik aja, kalo penggunaan yg umum ya rada mirip ms office, rasanya dia memang di posisikan supaya orang yg pindah daru ms office tidak kesulitan. Ini seperti ms excel yg masih mengadopsi perintah pakai garis miring lotus.

Ade

Ari Yudanto wrote:

Bapak2 & Ibu2

Klo ada masalah dengan open office ada yang bisa bantuin gue ngga ?
Soalnya mulai Juni ini di kantor gue akan memakai open office karena
Microsoft akan mengaudit license setiap komputer.
Di open office ada Power Pointnya ngga seeh ?
Sorry gue gaptek abis...

Gak sopan bajak thread orang :))
SOL deh ;-)

# Wach ndak tau saya.. yang pasti skarang ada yang bisa bantuin ngga ???