On Wed, 4 Jun 2003, yudina wrote:

> abisan emang eneg sih....kalo ngomongin segala kebijakan kampus yang
> dari tahun jebot ampe sekarang ngak berubah2.....

Hm.. komentar ini mirip seperti komentar banyak staff dosen yg berkata.
"hm ngapain nambah materi kuliah, atau membicarakan perkuliahan" dari
tahun ke tahun nggak berubah karakter mahasiswanya, malah makin turun
tingkat kerajinannya...he.he.he

> mendingan jadi anggota tetepnya Proyek senen, Gramedia ato toko buku
> bajakan yang deket kampus D tuh... ibu yg punya toko lumayan baek
> tuh...kalo cuma baca aja sih kayaknya ngak dilarang.....

Perpustakaan iitu memang hal yg susah, saya sendiri zaman mahaisswa sering
harus "patungan" dan membeli buku,. berburu buku bersama-sama temen, Dan
membentuk perpustakaan sendiri (yg harus dipelihara sendiri, yg pinjem
kudu mulangin).

Sekarang menjadi buku/materi jauh lebih mudah, tapi mungkin rasa
kebersamaannya yg sudah kurang di antara mahasiswa.