Sigi, Masih ada hubungan dengan I Wayan Warmada?

-----Original Message-----
From: Sigi Saraswati Warmada [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 16, 2004 1:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GUNADARMA] milis sepi?

On Thursday 15 January 2004 19:46, I Made Wiryana wrote:

> Salah satu faktor besar kegagalan adalah "model" yg ada di benak
> masyarakat dan maahsiswa ttg proses pendidikan di bangku Pendidikan
> Tinggi.
>
> IMW

Akhirnya ketemu juga dengan pak I Made Wiryana.... saya banyak dengar
tentang pak Made ini dari beberapa bos saya. Mereka sering mengutip
kata2 pak Made ini kalau lagi mengkuliahi kami... :)

Salam,

Sigi

---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator