halo,
apa kabar semua? Halo pak made...:)

Saya alumni gunadarma (S1-Manajemen Informasi) tapi baru beberapa hari bergabung dgn
milis ini. Saat ini saya bekerja di sebuah konsultan manajemen/lembaga manajemen ( a
leading one in jakarta...hehehe:) di bagian knowledge management.

Bytheway, tabloid gunadarma has published? wow...great.
Sukses buat gunadarma ya...makin jaya.

kindest regards.

I Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Mon, 1 Mar 2004, [iso-8859-1] Abdurachman Pahlevi wrote:

> sepi lagi nih millis

Lagi bertapa, btw sudah ada yg baca Tabloid Gunadarma ???

* Archives : http://milis-archives.gunadarma.ac.id
* Langganan : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Berhenti : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]