> Kalau mau membandingkan, bandingkan dg PTN yg masih penuh subsidi dari
> pemerintah.  Biayanya aja juga mahal :-)
# Di saat ini emangnya masih ada PTN yang masih full subsidi Pak ?
   Tetapi jujur Pak diwaktu saya kuliah dulu di Gunadarma , biaya kuliah di
Gunadarma masih termasuk murah dibandingkan dengan kampus yang mempunyai
jurusan yang sama dan mempunyai mutu yang sama.Memangnya sekarang biaya per
sks nya berapa Pak ?