Tuesday, June 8, 2004, 1:25:38 PM, you wrote:

S> Saya menggunakan WinXP dengan SP1, masalah yang saya hadapi setiap kali
S> membuka file AVI dengan Media Player maka yang muncul hanya audio-nya
S> saja sementara itu gambarnya sama sekali tidak ada. Kenapa ya ? Selain
S> Media Player, ada ngga video player yang free untuk didownload (kalau
S> bisa tidak perlu diinstalasi, langsung dijalankan) ? Thanks

wah itu penyakit windows xp sp1 tuh kayaknya, coba lakukan update ke
microsoft, di tempat saya juga gitu, setalah melakukan update hot fix
nongol lagi, itu aja nggak tahu update nomor berapa :P karena
kebanyakan sekarang udah hampir SP2 nih :-P hehehehee..

--
Best regards,
 wars                            mailto:[EMAIL PROTECTED]