--- Mark Rompies <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apa ndak ada lognya somewhere?

Di Media Player 9 ngga ada log-nya, tapi kalau saya pilih Start + Run +
mplayer2 akan muncul error sekian sekian (sorry, sudah lupa). Kemarin
baru ketahuan apa penyakitnya, rupanya di PC saya belum terinstall
codec-nya (Div-X)

> mplayer (free & gratis, including browser plugins).
>
> Kalo buat avi doang bisa pakai avifile-player.
>
> Cuma mesti download OS baru: Debian :)

Sementara ini pakai Windows dulu mas, maklum komputer kantor, belum ada
waktu untuk mengutak-atiknya :)

=====
Best regards,
Sukardi