On Mon, 14 Jun 2004, Mickey Mouse wrote:

> Hehehe, WinXP bahasa indonesia ini kayaknya bukan memudahkan tapi malah
> membingungkan :-p banyak istilah yang aneh dan tidak pernah terdengar
> sebelumnya...

Agak berbeda mungkin dg pendekatan WinBi, WinXP berusaha menggunakan
istilah bahasa Indonesia tanpa (atau kurang) memperhitungkan apakah
istilah tersebut membingungkan atau tidak.  Ini mirip model orang Prancis
menerjemahkan istilah komputer.

Sebetulnya di otak saya masih banyak beberbapa "idea" yg berkaitan dg
penerjamahan (dari sisi ilmu komputer) yg mungkin bisa jadi PI atau
skripsi. Sayang sedikit yg tertarik