Ass...

Salam semuanya .....
kebetulan banyak alumni2x gunadarma disini...
saya mau sedikit curhat mengenai kampus gunadarma dan yg saya alami...
2 thn yg lalu saya masuk gunadarma ikut kelas malem, transfer dari D3 Unpad Bdg.
yg saya heran kok untuk kelas malem semua administrasi dilakukan siang hari yach ???
tdk seperti di kampus lain. misal di unpad or UI. yg namanya kelas malem ya semua
administrasi malem juga.
karena tujuannya dibuka kls malem untuk yg sebagian besar udah pada kerja.
saya sering kali ijin, cuti, or bolos hanya untuk mengurusi semisal bayar uang kuliah,
ambil dns, dnu, ngurus KRS,online (sebutan doank onlinekenyataannya blom on-line hehe
). apalagi terakhir ttg syarat sidang, kursus seminggu, workshop, and test aptitude.

hmmm.... mungkin ada yg mau komentar mengenai hal ini ????

salam

M.Yudi Kahfianda

IT Supervisor
PT.DigicomCell