From: "Faisal, Emir (KPC)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 04, 2004 6:15 AM
Subject: [GUNADARMA] Pingin kuliah lagi

Mas-mas yang baek,
Saya kepikir untuk meneruskan kuliah, entah di gunadarma atau di kampus
lain. Tapi nasib membawa saya kelokasi yang terpencil dan jauh dari
peradaban. Boro-boro kampus, sma aja cuman ada 2 tempat disini. Apakah
ada jalan buat saya untuk tetap disini, tapi bisa kuliah ? yang jelas,
saya tidak bisa ninggalin kota ini.

Thanks in advance,
EF