Kalau WIDE SOI itu gratis bagus juga, tapi kalau  Emir mau ambil yang ber
ijazah dan bisa lewat internet mungkin bisa cob open university nya
malaysia
http://www.oum.edu.my/v2/index.php, semacam Universitas terbuka di
indonesia  tapi mudah-mudahan masih lebih bagus dari UT,  walaupun
beberapa dekade yang lalu malaysia import dosen dari indonesia, sekarang
ini perkembangan pendidikan di sana jauh lebih baik dari indonesia.

mungkin yang lain mau kasih info  tambahan

Best Regards

Adjie

Senopati ing Alogo <[EMAIL PROTECTED]>
11/04/2004 08:20 AM