> -----Original Message-----
> From: CiTyHuNTeR [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
> Sent: Friday, December 11, 1998 4:27 PM
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [Hackerlink] Re: [DL@NET] - CD-Buku dan CD-Software Terbaru

Ini orang belum pernah baca yang namanya Netiket ... baru berapa hari
ya dia kenal internet?
Kalau gua jadi CiTyHuNTeR ... aduh susah nulisnya, gua reply gini

>   Heh CiTyHuNTeR... Lu jadi orang jangan kurang ajar lu...!!!

siapa yang kurang ajar sama siapa?

>   Gue ngga pernah niat spamming!

Spamming nggak dilihat dari niat ...
bisa aja nggak niat, kalau isinya penawaran produk itu namanya SPAM

>   Kalo ngomong ya yang bener gitu jangan nantangin lu.
>   Lu jangan seenak udel deh kalo ngomong!
>   Lu kalau mau gue spam ya ngomong dong ntar gue spam betulan kalo gue
>   mau juga lu bisa gue hajar!!!
>   Jangan bikin panas orang dong apalagi pake kata-kata orang ideot!
>   Yang ideot lu kali gue kan cuma bisnis sampingan!!!

Gua juga bisnis sampingan kayak lu, tapi nggak sampe SPAM apalagi ke milis

>   Setan lu!
>   Sekali lagi lu macam-macam gue ancurin mail kamu tuch!!!

Coba aja ... sapa takuut

>   Perlu anda ketahui e-mail berulang-ulang ini juga saya terima
>   berulang-ulang juga dan lagian gue kan pake alamat asli mana ada
>   maling pake alamat asli lagian niat pun ngga ada!

Anda aja yang kurang tahu ... kalau crossposting bisa menyebabkan
email berulang di MUA tertentu

>   Kalo elo mungkin aja masalahnya elo kan pake mail-free!!! Ngga modal!

lha ... anda pake apa? ngaca dong!

>   Sorry kalau kata-kata gue kasar masalah ini berawal dari lo!!

sok minta maaf ... nggak tulus, nggak akan berguna

>   Sebutin e-mail asli lo jangan norak lu bikin masalah aja!!!

bukannya anda yang bikin masalah?

>   p/s: Lu jangan pake nama cityhunter deh masalahnya nama tersebut
>   adalah gambaran orang selengean tapi hatinya baik ngga kaya loe
>   selengean tapi bau lu hatinya!!

gua emang slengean ... dari mana lu tahu hati gua, kenal aja kagak

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke