Alamak, gua salah ngeset filter :(

Setia Budhi reply japri juga. Saya minta maaf ke Setia Budhi, dan ke user
lain. Mohon mail dari saya untuk topik ini diabaikan.

At 09:45 PM 12/11/98 +0700, Rhayader wrote:
|------ snip for brevity ------
|Kayaknya nggak masalah sih :) Paling nggak gua tau bukan gua sendiri
|yang di akalin.
|
|Gua tanya penjualan dia lewat japri, eh, malah dibalikin ke milis.
|Udah jelas OOT. Jualan sih jualan, tapi kalau nafsu promosi aja
|nggak bisa ditahan, gua juga sangsi dong ngirim duit ;)
|------ snip for brevity ------

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke