On Thu, Jun 10, 1999 at 09:46:11PM +0000, Robby Wijaya wrote:

> hacker..nah saya ceritakan dong... ppikirku supaya hackerlink dapat promosi
> di jawapos.. eeeh.. nggak taunya dia malah bikin cerita yang aneh2 ...
> ***perlu temen2 ketahui..si wartawan tadi orangnya nggak ngerti komputer
> apalagi internet sama sekali.. makanya dia nulisnya ngawaur gitu.. DNS
> ditulis DSN ..virus chernobyl ditulis cheir nobile.., dan dia bilang
> tujuannya adalah untuk menjatuhkan pendapat orang DPRD tadi itu.. .. lha

kalo gitu tuntut jawapos supaya mengeluarkan permintaan maaf, sekalian
buat menulis apa itu pengertian hacker yang sebenarnya... kirimin hacker
FAQ :)

btw wartawannya jago ngarang yah, jadi seru tuh kedengerannya... gimana
kalo disuruh nulis naskah buat sinetron :P

kelanjutannya gimana nih? ditunggu lohh

 http://www.securitysearch.net/cgi-bin/search/vote.cgi?ID=928555811