mr black ..syukurlah kalo elu juga ngeluruk ke jawapos malang..soalnya gue
juga lagi calling dia minta pelurusan berita .. soalnya gara2 berita itu
..HP gue jadi laku bolak balik di telepon terus..di callling perusahaan2
yang pernah aku bikin programnya dan udah 1 perusahaan yang menunda kontrak
kerja ama gue dengan alasan liat kondisi ..gilee nggak..

dan ternyata juga jawapos pernah bikin heboh sama bos gua sampe menyanggkut
masalah menteri..pasalnya diberita nya mereka bilang acara yang ditangani
bos gua sampe didatangin menteri..khan runyam..lha wong cuman proyek kecil2
mana ada sampe melibatkan menteri segala.. tapi syukurlah kalo sekarang
anda semua udah tau permasalahannya dan yang pasti kita nggak mungkiin bisa
bikin atau nulis berita di koran sesuai dengan keinginan kita..karena yang
mengolah itu khan wartawannya sendiri ...

oke deh. gitu dulu yachh... kalo ada yang perlu tanya2 lagi ..mendingan
calling aku aja ya.. soalnya dari kemarin sampe subuh ..gue capek nulis
email buat klarifikasi ini dan juga sempat diiterograsi mr. cbug di
#hackerlink dalnet :) semaleman ..:) kagak tidur nih euyyy..

buat mr. black..udah nge-hack apa aja euy :)

thanks
robby :)
081-838-8307