Kecilin aja kan berdasarkan tulisan yang Bapak yang diatas itu sudah baik
sekali 1 GB saya rasa sudah terlalu besar  tapi cukup untuk  Note book
bapak .


-- 
Bonnie Kurniawan
____________________________________________
Blog (ID)         : http://www.bonni.opensuse-id.org
Blog (Personal): http://www.bonnie-kurniawan.co.cc
Email              : [EMAIL PROTECTED]
                        [EMAIL PROTECTED]

----------------------------------------------------------------------------
2008/10/16 Agung Terminanto <[EMAIL PROTECTED]>

> On Thu,16 October 2008 14:15:31 Bonnie Kurniawan wrote:
> > Sudah tepat dengan yang anda baca. "Ikan hiu ikan cucut
> > Lanjutttttttttttttttttttt"
>
> Pak Bonnie K,
> Thank
> Tp dilain pihak,Notebook saya pakai RAM  2GB
> Ketika secara otomatis di setting oleh opensuse 11, kok ternyata dia secara
> otomatis membuat swap parisi berukuran 2 GB.
> Kenapa nggak diset otomatis, 1 GB?
>
> jadi skr ini RAM saya 2 GB, swap saya 2 GB,
> Sdh OK kah? atau malah harus dikecilkan swapnya?
>
> Thank sebelumnya..
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke