Kecilin aja kan berdasarkan tulisan yang Bapak yang diatas itu sudah baik sekali 1 GB saya rasa sudah terlalu besar tapi cukup untuk Note book bapak .
-- Bonnie Kurniawan ____________________________________________ Blog (ID) : http://www.bonni.opensuse-id.org Blog (Personal): http://www.bonnie-kurniawan.co.cc Email : [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] ---------------------------------------------------------------------------- 2008/10/16 Agung Terminanto <[EMAIL PROTECTED]> > On Thu,16 October 2008 14:15:31 Bonnie Kurniawan wrote: > > Sudah tepat dengan yang anda baca. "Ikan hiu ikan cucut > > Lanjutttttttttttttttttttt" > > Pak Bonnie K, > Thank > Tp dilain pihak,Notebook saya pakai RAM 2GB > Ketika secara otomatis di setting oleh opensuse 11, kok ternyata dia secara > otomatis membuat swap parisi berukuran 2 GB. > Kenapa nggak diset otomatis, 1 GB? > > jadi skr ini RAM saya 2 GB, swap saya 2 GB, > Sdh OK kah? atau malah harus dikecilkan swapnya? > > Thank sebelumnya.. > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
