On Tue, 21 Oct 2008 13:18:54 +0800 (SGT)
Agung Hartono Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo saya boleh usul ,
>  
> * Distro nya yang berbau server donk. Jadi kalo mau buat webserver
> tinggal konfigurasi aja ga usah install paket. Contoh lainnya
> OpenSuse Router OS jadi OS router Khusus indonesia. 
> * Atau Distro yang khusus untuk Edukasi aja. Seperti Opensuse nya
> sudah berisi kan Aplikasi Moodle yang bisa untuk dipakai di skolah2. 
> * itu aaja deh...maklum jarang bales milis ....cuma rajin baca
> aja..........hheheehhe.... 
>  
>  
> ;;;;;;;;;;    Go FOSS      ;;;;;; 

Waduh.. ini saya kurang setuju kalo berbasis server. umumnya pengguna
server itu udah mahi ngoprek komputer dan ndak perlu dibuatin seperti
itu. :)

yang paling mendasar adalah untuk pengguna awam yang hanya tau semua
itu bisa jalan out of box. ndak perlu instal codek dan macem-macem
untuk sekedar mutar mp3 ato vcd.
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke