On Tue, 21 Oct 2008 13:18:54 +0800 (SGT) Agung Hartono Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo saya boleh usul , > > * Distro nya yang berbau server donk. Jadi kalo mau buat webserver > tinggal konfigurasi aja ga usah install paket. Contoh lainnya > OpenSuse Router OS jadi OS router Khusus indonesia. > * Atau Distro yang khusus untuk Edukasi aja. Seperti Opensuse nya > sudah berisi kan Aplikasi Moodle yang bisa untuk dipakai di skolah2. > * itu aaja deh...maklum jarang bales milis ....cuma rajin baca > aja..........hheheehhe.... > > > ;;;;;;;;;; Go FOSS ;;;;;; Waduh.. ini saya kurang setuju kalo berbasis server. umumnya pengguna server itu udah mahi ngoprek komputer dan ndak perlu dibuatin seperti itu. :) yang paling mendasar adalah untuk pengguna awam yang hanya tau semua itu bisa jalan out of box. ndak perlu instal codek dan macem-macem untuk sekedar mutar mp3 ato vcd. _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
