Iya betul Mas, Tapi Open Suse saya login langsung ke GUI gak ditanya user dan passwordnya, ketika saya mau baca tulis ke folder atau partisi, baru ditanyain password, apa saya harus membuat user baru lagi... yang sebagai root gitu.
Apa kah folder repo yang saya buat bisa ditambahin filenya, karena sekarang gambar foldernya ada gemboknya... thnx On 12/21/08, Masim Vavai Sugianto <[email protected]> wrote: > > 2008/12/22 firman firman <[email protected]>: > > > Gimana ya untuk selalu menjadi root di GUI open suse 11.0 karena > > repot...susah akses ke folder, partisi windows dll. selalu ditanyain > root > > password....masa saya gak boleh kepartisi windows saya sendiri...atau > baca > > tulis ke flashdisk saya sendiri hehehe.... > > > > oke...thnx atas tanggapannya. > > > > *Minumlah Suse murni setiap hari biar sehat.... :-) * > > > Ya login sebagai root :-) > > Cara ini tidak disarankan tapi kalau memang mau dilakukan ya silakan :-) > > -- > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Community : http://www.opensuse.or.id > Commercial : http://toko.vavai.biz > /************************************************************/ > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
