2009/1/19 Masim Vavai Sugianto <[email protected]>:

> Kalau HP saya belum pernah. Yang saya pakai sekarang adalah 2 server
> IBM dengan memory masing-2 4 GB dan 8GB. Tadinya yang satu pakai SLES
> tapi terakhir saya replace dengan openSUSE 11.1 tanpa ada masalah.

Kalau saya boleh tahu tipe/model server IBM-nya. Btw, untuk penggunaan
 memory diatas > 4GB
tidak harus re-compile kernel ( default: HIGHMEM=Y). Maaf kebetulan
OpenSUSE saya tidak aktif.

> Saya pernah menggunakan VMWare namun belakangan saya replace dengan
> free app : VirtualBox.

Hanya ingin tahu, alasan pindah ke VirtualBox? **influence**

> http://vavai.net/2009/01/09/tutorial-virtualbox-on-opensuse-111-part-1/
> http://vavai.net/2009/01/09/tutorial-virtualbox-on-opensuse-111-part-2/

Terima kasih atas pengalaman & referensi VBOX-nya.



-- 
Ronald Rianda
Re: Fresh & Tafakur @ http://ronald.saragih.net
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke