2009/1/19 Masim Vavai Sugianto <[email protected]>: > Kalau HP saya belum pernah. Yang saya pakai sekarang adalah 2 server > IBM dengan memory masing-2 4 GB dan 8GB. Tadinya yang satu pakai SLES > tapi terakhir saya replace dengan openSUSE 11.1 tanpa ada masalah.
Kalau saya boleh tahu tipe/model server IBM-nya. Btw, untuk penggunaan memory diatas > 4GB tidak harus re-compile kernel ( default: HIGHMEM=Y). Maaf kebetulan OpenSUSE saya tidak aktif. > Saya pernah menggunakan VMWare namun belakangan saya replace dengan > free app : VirtualBox. Hanya ingin tahu, alasan pindah ke VirtualBox? **influence** > http://vavai.net/2009/01/09/tutorial-virtualbox-on-opensuse-111-part-1/ > http://vavai.net/2009/01/09/tutorial-virtualbox-on-opensuse-111-part-2/ Terima kasih atas pengalaman & referensi VBOX-nya. -- Ronald Rianda Re: Fresh & Tafakur @ http://ronald.saragih.net _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
