Untuk percobaan mungkin pakai virtualbox dulu saja mas di Centos-nya, nanti
bisa pake opensuse-zimbra colaboration suitenya mas vavai. Kayaknya ada tuh
di tokonya mas vavai. Jadi sekali install langsung jalan :D

2009/4/14 Iqbal Nurhadi <[email protected]>

> Bro semuanya,
>
> gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya.
> cuman....
>
> server gue Centos5.3 updated
> udah ada apache juga
> udah ada web juga yang jalan
>
> klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake
> command "./install.sh --platform-override"
> cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran
> masih ada aplikasi yg di develop.
> sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah
> banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1.
> so ga pernah nikmatin cantiknya zimbra... hm... apa ikutan training di om
> vavai aja ya... hahahaha... (promo)...
>
> terus terang jadi agak pusing ngikutin zimbra,
> selain spek system yang masih jauh harus downgrade,
> juga varian distro yang masih belum banyak
> kira-kira untuk kondisi kayak gini gimana ya? ada komen?
>
> makasih neh sebelumnya buat yg komen...
>
> Wassalam....
>
> Aa Qbenk
> http://www.iqbalnurhadi.web.id
>
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
>


-- 
Salam,
masrust
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke