Untuk percobaan mungkin pakai virtualbox dulu saja mas di Centos-nya, nanti bisa pake opensuse-zimbra colaboration suitenya mas vavai. Kayaknya ada tuh di tokonya mas vavai. Jadi sekali install langsung jalan :D
2009/4/14 Iqbal Nurhadi <[email protected]> > Bro semuanya, > > gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya. > cuman.... > > server gue Centos5.3 updated > udah ada apache juga > udah ada web juga yang jalan > > klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake > command "./install.sh --platform-override" > cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran > masih ada aplikasi yg di develop. > sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah > banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1. > so ga pernah nikmatin cantiknya zimbra... hm... apa ikutan training di om > vavai aja ya... hahahaha... (promo)... > > terus terang jadi agak pusing ngikutin zimbra, > selain spek system yang masih jauh harus downgrade, > juga varian distro yang masih belum banyak > kira-kira untuk kondisi kayak gini gimana ya? ada komen? > > makasih neh sebelumnya buat yg komen... > > Wassalam.... > > Aa Qbenk > http://www.iqbalnurhadi.web.id > > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > -- Salam, masrust
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
